MALDIVES RASA BALI : THE SAND CENINGAN

Hi, blog.

Post kali ini mau ngebahas beach club/beach bar/ beach resto yang gua kunjungi kemaren pas di Ceningan, Bali. Ceningan, The Sand Ceningan, cara kesana dengan menyeberangi Yellow Bridge yang famous itu (2 x ke Ceningan, dulu sebelum Jembatan ini Jatuh dan makan Korban dan sekarang dengan Kondisi Jembatannya jadi lebih bagus dan lebih Kuning). Gua prefer Ceningan untuk berenang. Pantai nya enak banget. Lembongan juga enak. Tapi di Ceningan, banyak pantainya menyerupai sand bank gitu. Cocok untuk dip-dip. Nemu tempat bagus ini dari Instagram. Untuk tempat nya ga terlalu heboh atau mewah.. Hanya pondokan biasa dengan bangku dan meja kayu bercat putih. Cukup sederhana, tapi spot di tempat ini mana aja enak untuk foto-foto. Untuk Menu nya engga mahal. Termasuk sangat terjangkau. Fyi, untuk sunset paling bagus main nya ke Ceningan. Say, No More, jump to the photos. I used Lightroom for edits. Here We go Maldives Rasa Bali.

Jangan lupa cobain Iconic Swing dari The Sand Ceningan. Perfect to make slow motion video for your vlog.

Nah. Sand Bank ala-ala Maldives dengan pantai nya yang super luas. Sore disini ada dua kemungkinan. Air nya surut atau air nya pasang. Dak paham saya.

Dangkal. sangat dangkal. Cocok untuk sun bathing by the beach atau mau cuci kaki,atau dip-dip with your favorite drinks. Semua nya bebas. Ceningan termasuk sepi. Ga rame. Jadi enak main-main disini.

A Watermelon Juice and Dragon fruit Juice, that's it thats the caption.

Tempatnya sederhana. Tapi enak aja siang-siang disini. Tenang. Ga berisik. Untuk musik di The Sand Ceningan ini gua ga suka. Mungkin harus kasih playlist Daytime Disco gua :p
Many Tropical photo spots here. No, Doubt.

Yang mau ke Bali, jangan lupa main ke Lembongan atau Ceningan. Next post mau bahas Pantai di Ceningan lebih detail. See you soon.


Lokasi: The Sand Ceningan, Ceningan, Bali
Visit their instagram for more info.

Comments

Popular Posts