F1 NIGHT RACE SINGAPORE 2013


LATE POST:
First time seeing how looks F1 Night Race at Singapore, its Great!!
haha, post nya agak telat,  udah lama engga buka blog, here i start to posted something on my blog. Mungkin ga fokus sama Fashion lagi, tapi fokus ke Jalan-jalan dengan tema Short Getaway.
Untuk awal terpikir menonton F1 ini sebenarnya ga direncanakan jauh-jauh hari. Tetiba aja, liat situs nya, liat harga seat nya, dan ternyata masuk di akal, maka saya memutuskan untuk membeli tiket F1 online di situsnya, dan langsung gabut cari tiket pesawat dan hotel. berhubung acaranya berlangsung 3 hari (20-23 September 2013) dan penutupannya dengan Konser Justin Bieber (23 September 2013), F1 Night Race Singapore ini selain terkenal dengan F1 race saat Malam Hari (Under The Stars), yang paling ditunggu adalah Headliners Artist nya. Biasanya mereka bikin Panggung Konser sesudah Race, jadi Para penikmat F1 sesudah melihat Race bisa lanjut lihat konser nya artis-artis ternama tersebut. Tapi dengan biaya Tambahan Tiap Konser. Tapi mereka juga menyediakan beberapa gigs artis lokal, jadi kita tidak perlu membeli tiket Konser lagi. Waktu saya datang Headlinersnya yaitu Rihanna, The Killers, Justin Bieber, Big Bang, etc. Untuk konser artis tersebut, saya engga nonton, hahaha, soalnya hemat budget :D. Fyi, karena baru pertama kali nonton F1 race, saya lupa membeli earbud, ini asli berisik nya bikin lutut bergetar dan mengalami telinga bolot sesaat. Karena Singapura negaranya kecil, selama tiga hari disana, saya mendengar derungan mobil2 F1 tersebut di penjuru kota. Sampai masih terdengar di hotel saya. :D
untuk tipe Tiket yang saya beli saya memilih 1 DAY PASS yaitu: Single Day Walkabout Zone 4 seharga $68. F1Night Race ini lokasi nya di MARINA BAY STREET CIRCUIT, jadi bisa dipastikan lokasi sekitar daerah ini pasti ditutup untuk umum, baik jalan jalan nya maupun tempat-tempat lokasi yang biasanya dikunjungi para wisatawan pasti diblocked selama 3 hari tersebut. Jadi hanya yang membeli tiket F1 yang bisa akses wilayah tersebut. its fun!
FYI, F1 Night Race ini diadakan tiap tahun tepatnya Bulan September. you can see the detail at www.singaporegp.sp


Comments

Popular Posts