FUJI SAN ONE DAY TOUR - SUMMER IN JAPAN EDITION (REALITI VS EKSPETASI)

Okay, time to back to Tokyo. Nothing to tells more here. The rain makes us change our BUS schedule. Ekspetasi mau seharian sampe sore dan malam disini dan mau liat Iluminasi di Yagisaki Park sama cobain Onsen sambil nikmatin ramen Houto yang antrinya ahoyyy itu. Bah,kita disini cuma 2 jam saja. Reality; struggle is real, duh.
it's rain. The ice cream has no feelings with me. Di taman ini lagi ada festival. Summer di Japan emang waktunya festival dimana-mana.
 Ketika Fuji-san malu-malu
ah kimochii *_*
beneran Fuji ga keliatan , buset.
with no hesitate to take a pic here although it was rainy....
Penampakan Danau Kawaguchi dari taman Yagisaki. Ah pengennya piknik disini. Hujan bikin buyar semua. uwuu.
Kawaguchiko or Lake Kawaguchi.
di taman Yagisaki ini, dominasi bunga-bunga nya setipe semua, kalo ga ungu ya biru. so beautiful, walaupun hujan...
pose like i'm in dorama scene.
Yagisaki Park. Taman Yagisaki, harusnya Lavender nya udah blooming ini :(  ekspetasi liat di google kece banget taman lavender ini. Realita nya begini uwuu. Getting there: dari Station Kawaguchiko naik bus green line (cari bus warna ijo). Fyi, disini banyak volunteer oji-san sama oba-san yang bisa bahasa inggris nolongin tourist untuk informasi. Tapi emang ga ada salahnya belajar percakapan bahasa Jepang, cukup rajin nonton anime atau dorama,it works . 

Arriving in Kawaguchiko Station. First we choose depart from Shinjuku and arrive at Kawaguchiko Station. I really don't have intention to climb Mount Fuji :D

Kawaguchiko Station with Fuji-san effect on the background. Jelek banget hari nya. Gunung Fuji tidak keliatan. Hujan di sini seharian. My Mood Summer failed. Untuk keliling di daerah Kawaguchiko ini bus-bus nya tersedia disini. Untuk harga dan tipe bus-bus sightseeing view Kawaguchiko bisa dilihat disini Retro Bus  atau kalo mau bisa rental sepeda disini, banyak di dekat station ini. Fyi, bisa pakai SUICA disini, gua pernah baca katanya engga bisa pake SUICA disini, bisa dengg!! Nah untuk sightseeing view unlimited pass for 2 days nya bisa dibeli di station kawaguchiko ini.
Welcome back, blog.Yokoso! Japan.

Blog kali ini mau ngebahas tour satu hari di daerah Fuji, Japan, tepatnya di daerah Kawaguchiko. Sebelumnya masih bingung banget cara ke daerah Fuji ini yang cepat, murah dan efisien. Banyak baca postingan review situs travel atau blog-blog orang di google. Akhirnya nemu juga cara ke Fuji nya yang murah, cepat dan efisien. Gua dan temen2 ngerencanain trip ini 3 bulan sebelum berangkat (beli tiketnya mepet dapat tiket murah cuma 2,8 jt pp iclude bagasi pake Air Asia penerbangan barunya yang direct dari CGK-Narita, Fyi gua lebih prefer terbang dari CGK-Haneda walaupun transit di KL, dan harus nginep di Haneda semalaman tapi lebih worthed for time and money). One of my bucket list: ngerasain Summer di Tokyo, dan liat cantiknya Gunung Fuji itu dari Danau Kawaguchi (Kawaguchiko). Oke Kita berangkat awal Juni 2018 (Fact: udah masuk Summer di Tokyo, Reality: Bulan ini masih Rainy Season). Itinerary Day 1: Keliling Tokyo (Reality: cuma jalan di Asakusa, soalnya pengen nyobain pake Kimono (why ?) dan berakhir di Shibuya karena lebatnya hujan di Tokyo saat itu) (will post Shibuya Rainy soon).
Okay, jump to Day 2. One Day Tour Fuji (Tokyo gloomy at the day, and Fuji so rainy)
Buat yang mau ke Fuji dan sekitar bisa di check situs Higway Bus   kita beli tiket bus nya disini (online ticket). Kita pilih berangkat dari Shinjuku Expressway Terminal (dari Shibuya bisa juga). 
Getting there to Shinjuku Expressway Terminal: from JR south exit, it is accessible from “Kosho-Kaido Gate” across the pedestrian crossing in front of the ticket gate or 1 minute walk from JR South Exit and then take the escalator until 4th floor, you'll be in Shinjuku Expressway Terminal (terminal nya diatas gedung :D)








Comments

Popular Posts